Pages

03 July 2008

olah raga q bisa.....!

Pada perhelatan piala asia 2004 yang pertandingan finalnya diadakan di stadion gelora bung karno Jakarta kemarin, Indonesia berkesempatan untuk membuktikan diri kepada dunia bahwa Indonesia mampu untuk menyelenggarakan acara yang sangat besar sekelas piala asia dengan aman, tertib, dan meriah.

Ini bisa kita lihat dari membludkanya penonoton di senayan untuk melihat tim-tim dari asia bertanding, apa lagi jika yang dilhat adalah tim kesayangan kita bersama timnas Indonesia yang bermain sangat apik dan mampu merepotkan Negara-negara yang notabene adalah raksasa asia yaitu Korsel & Arab Saudi. Bahkan Indonesia mampu mengalahkan Bahrain dengan skor 2-1. Ini merupakan bukti bahwa sebenarnya tim sepak bola kita bisa bersaing pada level yang lebih tinggi lagi.

Masyarakat kita sejenak melupalan masalah-masalah yang mereka alami sehari-hari dan mengganti obrolan mereka dengan sepakbola. Seluruh masyarakat kita yang lebih dikenal suka berdemo hampir setiap hari menjadi satu kekuatan membela merah putih dengan memberi dukungan kepada tim sepak bola kita. Begitulah yang terjadi pada olah raga, jika suatu bangsa berprestasi khususnya olah raga maka Negara itu akan menjadi Negara yang besar dan disegani oleh bangsa lain seperti halnya Indonesia.
Bangkitlah bangsaku !!!!!! jayalah negeriku !!!!

No comments: